Monday, July 11, 2011

RInDuKan awaK SahAbaT...

Persahabatan Adalah Sebuah keperluan Bagi setiap manusia
sahabat kadang membuat kita sedih tapi lebih sering membuat kita tertawa sahabat itu akan selalu terkenang di hati dan sanubari dan Dia...sahabatku semoga engkau berjaya disana.aku pasti merindukanmu untuk bersama lagi 
Ini bukan sekedar persahabatan ia adalah sebuah keluarga 
mengapa aku berkata seperti ini? karena aku tahu... sebuah persahabatan yg seperti keluarga akan terukir di dalam hati dan sanubari begitu mendalamkan terkenang sepanjang hayat, dan akan menjadi cerita untuk anak cucu aku persahabatan yang di mulai dari sebuah hoby dan tujuan yang sama akan selalu membuat kenangan kenangan yang sulit terlupakanKami menunggu untuk berkumpul bersamakenangan kenangan yang selalu ada di benak dan hati kami tertawa bersama, menangis bersama, sedih bersamabegitu banyak momentum yang telah terjadi bersama kawan Pernah Kita sama sama susah ...Susah senang kita selalu bersama dan saling membantu sahabatku Dan sekarang sahabatku akan pergi untuk menentukan hidupnya aku pasti akan merindukanmu sahabatku, tapi aku yakin kita akan  berkumpul kembali aku tak pernah akan terpisah...betapa aku menyayangi sahabat2ku...



i love u all...
miss u all...

No comments:

Post a Comment